MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  Resources
  About CPM
  Contact CPM
  HOME QUESTIONS & ANSWERS

Kami akan menjawab pertanyaan-pertanyan yang masuk ke REDAKSI kami.Apabila anda ingin mendapatkan penjelasan seputar "VISI GLOBAL ELOHIM" atau hal-hal / prinsip-prinsip ke-kristenan yang seringkali membingungkan, silakan menghubungi REDAKSI. Pertanyaan-pertanyaan akan di muat dalam situs Questions & Answers, bila dinilai penting untuk diketahui setiap calon "COVENANT HOLDERS". Kami menantikan respons anda.
(nama anda kami muat inisialnya saja bila anda menghendakinya).

Question:
Pembangunan Bait Tuhan Ketiga.
Apakah benar Bait Suci Yahudi di Yerusalem akan dibangun kembali? (Yl, Jakarta).

Answer:
Daniel 9:27 mengisyaratkan bahwa Antikris akan mengizinkan bangsa Yahudi untuk mengadakan ibadah "korban sembelihan dan korban santapan" di Bait Suci sebelum ia menghentikan seluruh praktek ibadah korban pada pertengahan tujuh tahun Masa Aniaya. Artinya sebelum terjadi Masa Tribulasi Bait Suci sudah ada ditempatnya semula. Petunjuk lain adalah upaya pengambil-alihan Bait Suci oleh Antikris "yaitu lawan yang meninggikan diri diatas segala yang disebut atau disembah sebagai Tuhan. Bahkan Ia duduk di Bait Tuhan dan menyatakan diri sebagai Tuhan" (2 Tesalonika 2:4). Dengan demikian Bait Suci Tuhan harus dibangun kembali supaya genaplah nubuatan tersebut. Sekarang ini usaha pembangunan kembali Bait Suci merupakan masalah politik internasional dan masalah SARA yang sangat pelik, karena di lokasi lama Bait Suci saat ini berdiri "Dome of The Rock", dan "Al Aqsa" yaitu dua mesjid paling suci nomor tiga di dunia bagi umat Islam.

Ini merupakan masalah yang sangat sensitif dan sudah berlangsung bahkan sejak tahun 600-700 Masehi. Walaupun demikian persiapan pembangunan terus dilakukan di hari-hari ini oleh suatu badan/organisasi Yahudi yang bernama "The Temple Fondation" dan "The Temple Institute". Lembaga ini telah membuat rekonstruksi Bait Suci Tuhan Ketiga dan system operasinya, dengan menggunakan teknologi komputer yang canggih dan sangat akurat. Bejana-bejana dan perlengkapan yang dipakai dalam ibadah di Bait Suci sudah di-reproduksi sesuai dengan aslinya, baik ukuran maupun kwalitasnya. Demikian juga halnya dengan pakaian jubah imam yang dibuat sesuai dengan ketentuan dan persyaratan sebagaimana tertulis di dalam Kitab Suci Perjanjian Lama. Red Heifers, atau lembu yang berwarna merah, yang akan digunakan untuk pentahiran Bait Suci Tuhan juga sudah tersedia sesuai dengan kitab Bilangan 19. Melihat persiapan-persiapan tersebut kita semakin tahu bahwa penggenapan nubuatan tentang berdirinya Bait Suci Ketiga sudah tidak berapa lama lagi.

Sedikit waktu lagi goncangan besar akan terjadi di Yerusalem, Bait Suci Yahudi yang ketiga akan didirikan dan Ibadah Perjanjian Lama diselenggarakan kembali untuk diakhiri 3 tahun kemudian sebagai tanda berakhirnya Flesh Covenant. Periode tribulasi atas bumi segera dinyatakan dan Yeshua Hamasiah akan datang untuk menutup sejarah pemerintahan manusia atas bumi. Ikuti pembahasan umumnya di website ini

more on questions & answers: >>






  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.