MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  Resources
  About CPM
   definition of cherubims
   CPM profile
   CPM Personnel
  Contact CPM
  HOME ABOUT CHERUBIMS


DI BALIK LAYAR:
MENGENAL SIAPA-SIAPA YANG BERADA DI
DALAM KEPENGURUSAN & KEPENATUAAN
CHERUBIMS PROPHETIC MINISTRY

Roy Pratomo, 53. Telah ditetapkan untuk memimpin CherubimS Prophetic Ministry periode 2002-2009, sebagai Pemegang Visi dan Pemimpin Umum.
Jeanne Marcia Adnan, 52. Cintanya kepada Yeshua Hamasiah mengawali kehidupannya sebagai pendoa syafaat yang militan, doa-doa profetiknya telah memberi andil di dalam begitu banyak perubahan-perubahan yang terjadi di 12 Wilayah Bangsa-bangsa. Keberadaannya juga menjadi inti kekuatan dari seluruh gerakan The Covenant Holders. Kemurnian hati dan tanggung jawab Kerajaan telah membawanya kedalam tanggung jawab besar untuk memimpin CherubimS Prophetic Ministry sebagai Wakil Pemimpin Umum dan Ketua Bidang Pemuridan.
Febryani Sebayang, 47. Tempat tinggalnya telah didedikasikannya menjadi Rumah Doa CherubimS. Di tempat inilah CherubimS bertumbuh kuat dalam pengetahuan. Panggilan sebagai pendoa syafaat yang berdoa dengan tekun dan sifat kritisnya telah memberikan pertumbuhan kualitas yang luar biasa atas dirinya. Kemurahan hatinya telah menjadi berkat bagi banyak orang. Selain menjadi Staff Pengajar CherubimS, ia juga menjadi kekuatan dalam gerakan profetik Cherubims, dan saat ini dipercaya untuk memimpin Rumah Doa CherubimS, sebagai Ketua Pendoa Syafaat.


Susan Jeni, 52. Memiliki hati yang luar biasa, perannya tercatat dalam sejarah panjang aktivitas Tubuh Hamasiah di Indonesia. Bergabung sejak awal dalam CherubimS Prophetic Ministry, ia telah melahirkan ide-ide dan terobosan-terobosan yang secara langsung memberi arahan yang jelas atas setiap gerakan The Covenant Holders. Tempat tinggalnya didedikasikan untuk menjadi kelas CherubimS School Of Prophet. Mantan Banker lulusan Canada ini adalah pekerja profesional yang tangguh karena fokus hidupnya adalah Yeshua Hamasiah dan Kerajaan-Nya. Pengalamannya sebagai Banker dan kemampuan bahasa asingnya telah banyak mendukung pelayanan pemberitaan bangsa-bangsa CherubimS. Bersama suaminya, Harry Soegiarto, 53, pengusaha yang rendah hati, yang juga mantan anggota DPR RI, dan kedua putrinya, Christy dan Christina, menjadi kesatuan yang militan dalam Tuhan. Saat ini ia dipercaya untuk memimpin keuangan Cherubims, sebagai Ketua Bidang Dana & Keuangan.
Lisa S.H, 52. Aset Kerajaan Elohim yang dahsyat, yang terus menerus menjadi kegentaran bagi kerajaan kegelapan. Menjadi motor bagi begitu banyak aktivitas Tubuh Hamasiah. Cintanya kepada Yeshua Hamasiah dan kerinduannya untuk tetap melahirkan iman bagi Kerajaan Elohim, menjadikannya sebagai The Covenant Holder yang radikal. Kemampuan dan pengalamannya sebagai seorang leader menjadikannya sebagai seorang Senior Advisor dan Penatua Jemaat yang handal bagi CherubimS. Kemurahan hati dan kebijaksanaannya sering mencengangkan banyak orang, menjadi kesaksian hidup yang menaikkan banyak ucapan syukur ke hadapan Tuhan. Sukacita Elohim menjadi inti kekuatan dan keharmonisan keluarga dan rumah tangganya. Aktivitasnya dalam tindakan profetik CherubimS memberi peran besar bagi terobosan-terobosan spiritual Tubuh Hamasiah di 12 Wilayah Bangsa-bangsa. Koordinator kelas utama Pondok Indah Discipleship ini layak untuk dihormati, dihargai, dan diteladani, karena Yeshua Hamasiah nyata hidup dalam dirinya.


Budiyanto S, 35. Bersama isterinya, Milina, 30, yang adalah sekretaris Bulletin Akhir Zaman, menjadi pengurus aktif di dalam berbagai aktivitas pelayanan CherubimS Prophetic Ministry. Beberapa tanggung jawab penting dipercayakan kepada mereka, termasuk menjadi Staff Pengajar di kelas-kelas CherubimS Discipleship. Sebagai Anggota Dewan Redaksi Bulletin Akhir Zaman, ia juga bertanggung jawab atas distribusi, pengadaan CD & DVD pengajaran. Bersama isterinya ia memimpin Sekretariat CherubimS, sebagai Wakil Ketua Bidang Pemuridan, dan Koordinator Misi Profetik.
Marcella Pattymahu, 44. Lajang yang satu ini merupakan pekerja Tuhan yang tangguh dan setia. Menjadi staff pengajar CherubimS dan menangani pendistribusian audio & video pengajaran, disamping menjadi anggota pendoa syafaat inti. Kemampuannya di dalam mengajar dan kesukaannya berdoa menjadikan hidupnya penuh arti bagi Kerajaan Elohim. Bidang kesekretariatan CherubimS juga ditanganinya disamping menjadi Sekretaris Bulletin Akhir Zaman.


Michael Darmawan, 34. Menjadi perintis bagi pemberitaan global CherubimS. Situs www. cherubimsOnline.com merupakan hasil karyanya bersama Tuhan yang luar biasa. Pakar IT lulusan Australia ini mendedikasikan hidupnya bagi Tuhan melalui karya-karyanya. Bersama isterinya, Lea, 33, dan Chacha anaknya, menjadi kesatuan yang solid di dalam Tuhan. Mereka membangun ruangan kelas lengkap dengan fasilitasnya di rumah mereka untuk kelas CherubimS Discipleship. Keluarga yang penuh sukacita Elohim ini tidak lepas dari peran besar sang isteri, sarjana perhotelan Swiss, yang selalu memelihara api di mezbah doa mereka tetap menyala terang. Sebagai penjaga Pintu Gerbang cherubimsonline, ia dipercaya untuk memimpin pemberitaan CherubimS, sebagai webmaster dan Ketua Bidang Pemberitaan online.
Lily Endang, 42. Profesional Auditor ini mendedikasikan waktunya untuk Kerajaan Elohim. Selalu terpanggil untuk memberitakan kebenaran Tuhan di lingkungan pergaulannya. Ditengah kesibukannya ia menyatakan komitmen pelayanan Kerajaan Tuhan, ia dipercaya untuk menjadi salah seorang Staff Pengajar CherubimS, dan menangani banyak tugas-tugas pelayanan yang lain, termasuk menyusun dan mengedit Book of Worship CherubimS.
Ivonne Tuapattinaja, 39. Pendoa syafaat inti CherubimS yang juga mengambil bagian dalam setiap aktivitas dan gerakan profetik CherubimS. Kesetiaan dan ketaatan melekat pada diri nona pendiam yang satu ini. Hidupnya yang tanpa complaint menjadikannya aset yang berharga bagi Tuhan dan Kerajaan-Nya.
Michiko, 35. Seorang pekerja keuangan profesional di market place, yang selalu haus dan lapar akan kebenaran Elohim. Dipercaya sebagai penata keuangan CherubimS. Hari-harinya yang sibuk tidak mengurangi proses kematangan spiritualnya. Berbagai tindakan profetik di Pusat Bumi selalu menyertakannya sebagai Team Inti yang sangat dapat diandalkan.
Hanako, 28. Pengerja Elohim yang paling muda di CherubimS ini adalah seorang sarjana IT Binus yang banting stir menjadi pebisnis muda yang berhasil. Menjadi advisor untuk masalah-masalah IT di CherubimS. Dalam gerakan-gerakan profetik CherubimS ia selalu mengambil peran aktif. Dokumentasi Video dan pengambilan gambar juga menjadi tanggung jawabnya, dengan hasil yang luar biasa.
Liliek, 69. Pengerja yang paling tua di CherubimS ini mengambil bagian sebagai pendoa syafaat inti CherubimS. Usia lanjut tidak sedikitpun mengurangi semangatnya untuk terus bertumbuh, masuk dalam Panggilan Tertinggi-Nya sebagai The Covenant Holder. Ia banyak dipercayakan tugas doa syafaat untuk menyalakan dan menjaga api mezbah diseluruh kelas CherubimS Discipleship.


Stevanus Belawa, 43. Seorang Finance Manager jebolan S-2, UI ini adalah seorang pengikut Yeshua Hamasiah yang sangat militan dan radikal. Didampingi isterinya, Risma, 39, yang adalah pendoa syafaat inti CherubimS, mereka menjadi kekuatan besar bagi Kerajaan Elohim. Mereka membuka rumah baru mereka untuk kelas CherubimS Discipleship, dengan keberadaan murid yang terus bertambah-tambah jumlahnya. Hatinya yang peka dan lembut membuka jalan untuk dipakai Tuhan sebagai seorang worship leader di berbagai event. Keberadaan isterinya yang kesukaannya menghabiskan waktu di ruang doa "goa Elia" mereka, menjadi kekuatan bagi kehidupan mereka. Tanggung jawab sebagai Staff Pengajar CherubimS dan anggota Dewan Redaksi Bulletin Akhir Zaman membuat hari-hari bapak satu anak ini cukup sibuk karena pekerjaan sekulernya yang juga menyita waktunya. Tetapi mereka melimpah dengan sukacita Elohim.


Ira, 43. Responsnya kepada kebenaran mengubah banyak hal dalam kehidupannya. Bersama Ponojaya, 44, suaminya, seorang pengusaha muda yang sukses, ia menjalani kehidupannya dengan penuh tanggung jawab kepada Tuhan, dan mengisi hari-harinya dengan doa-doa profetik. Dipercaya sebagai Koordinator Kelas yang handal dan Team Inti dari misi-misi profetik CherubimS. Bersama suami dan anaknya, mereka menjadi berkat yang tidak putus-putusnya bagi banyak orang.


Teddy, 38. Pemusik Tuhan ini memiliki perjalanan cukup panjang dalam melayani Tuhan. Pernah bergabung dalam lembaga gereja besar yang mengutusnya ke berbagai negara untuk bermain musik pujian dan penyembahan. Bersama isterinya, Titi, 34, seorang worship leader yang humble, bergabung dengan CherubimS sebagai bagian dari The Covenant Holders sebagai music player dan worship leader. Haus dan lapar atas kebenaran Elohim memacu mereka untuk bergerak secara militan bersama-sama orang-orang militan di waktu yang terakhir ini. Dan Tuhan bekerja atas apapun yang dikerjakan tangan mereka, sebagai aset Kerajaan-Nya. Menantikan kelahiran anak kedua, hari-hari mereka penuh berisi pujian, penyembahan, dan ucapan syukur.
Imelda, 38. Proses perjalanan kehidupan yang berat sama sekali tidak menidurkan semangatnya untuk mengambil bagian dalam pekerjaan Kerajaan Elohim. Sesuai dengan bidang keahliannya, sarjana sastra Inggris ini dipercaya untuk jabatan Translator untuk cherubimsonline.com. Ia banyak menghabiskan waktunya untuk menangani translation works, pekerjaan yang dilakukannya dengan komitmen dan dedikasi yang luar biasa karena Yeshua Hamasiah, penyelamat, penyembuh dan penghiburnya.


Daniel Didiek, 54. Pejabat GBI yang dokter ini telah bergabung di CherubimS Prophetic Ministry sejak bertahun-tahun yang lalu. Bersama isterinya, Lidya, 49, mengambil bagian dalam segala urusan surat-menyurat dan perizinan aktivitas CherubimS di dalam kelembagaan Gereja Bethel Indonesia. Status sebagai gembala pembina dalam hubungan denominasi dipercayakan kepadanya. Hamba Tuhan yang humble ini menjadi penatua CherubimS yang selalu bersedia menyediakan waktunya untuk melayani konsultasi bagi siapapun yang membutuhkannya.
Keluarga Tripudjo Soemarko, 52, yang sejak awal terus mendukung pelayanan CherubimS Prophetic Ministry. Jabatan tinggi sebagai Vice President di sebuah Bank Asing menjadikan bapak dua anak ini mendalami banyak hal yang berhubungan dengan penggenapan nubuatan akhir zaman, yang terus menerus menjadi perhatiannya. Pasangan suami isteri lulusan USA ini sangat kuat di dalam doa-doa dan memiliki kepekaan spiritual yang tinggi. Cinta mereka kepada Yeshua Hamasiah melahirkan keputusan-keputusan yang bijaksana dan hati yang rela untuk selalu memberi yang terbaik bagi Tuhan dan Kerajaan-Nya.





KELUARGA BESAR CHERUBIMS PROPHETIC MINISTRY 2007-2008





  SEARCH CHERUBIMS


  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.