MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  Resources
  About CPM
  Contact CPM
  HOME NEWS & INFO


Kami akan memuat artikel-artikel dari berita dan kejadian yang ada disekitar muka bumi sesuai dengan seputar "VISI GLOBAL ELOHIM" atau hal-hal / prinsip-prinsip ke-kristenan pada akhir zaman ini.
more on News & Events: >>

Mujizat Manusia.

TUBUH MANUSIA KITA ADALAH KARYA TUHAN YANG SANGAT ISTIMEWA:
TUBUH Terdiri dari 500 otot, 200 tulang, dengan 7 mil panjang urat syaraf memenuhi seluruh tubuh manusia.
MATA Terdiri dari 100 juta alat penerima (receiver) ada di dalam masing-masing mata. .
TELINGA Terdapat 24 ribu serat getar di dalam masing- masing telinga.
JANTUNG Berdenyut 36 juta kali setiap tahun, dan memompa 1,5 juta gallon darah keseluruh tubuh setiap tahun melalui 75 ribu mil vena, arteri, dan pembuluh darah di dalam tubuh (3 kali jarak keliling dunia).
PARU-PARU Menyaring oksigen melalui 600 juta gelembung udara.
DARAH 60 triliun sel ada di dalam 5 liter darah. Dalam setiap sel ada berjuta-juta molekul atom yang melakukan osilasi 10 juta kali setiap detik. Setiap detik 2 juta sel darah mati digantikan oleh 2 juta sel baru.
OTAK Struktur yang paling rumit di dalam alam semesta. Dalam otak seberat 3 pon (15 ons) terdapat 13 milyar sel syaraf, dalam setiap sel ada 1000 milyar molekul protein.
SPERMA Ada 400 juta sel sperma laki-laki, tetapi hanya dibutuhkan 2 juta sel sperma untuk mengisi 1 sel telur wanita. Sperma dan sel telur yang bersatu berisi 23 kromosom, dan dalam setiap kromosom terdapat ratusan gen. 200 juta manusia dapat diciptakan oleh sperma dan sel telur, tetapi hanya ditentukan satu yang akan lahir.



BELUM PERNAH ADA, DALAM 70 MILYAR MANUSIA YANG PERNAH HIDUP DI PLANET BUMI INI SEJAK AWAL ZAMAN, SESEORANG YANG TEPAT SAMA SEPERTI ANDA. KARENANYA JANGAN MENGHARGAI DIRI ANDA DALAM HITUNGAN SEN, PADAHAL ANDA SENILAI DENGAN UANG TEBUSAN UNTUK SEORANG RAJA. KARENA DEMIKIAN BERHARGANYA MANUSIA, YANG ADALAH GAMBAR-NYA, SEHINGGA TUHAN HARUS MENEBUSNYA DENGAN KORBAN DIRI-NYA SENDIRI. KALAU ANDA TAHU BETAPA BERHARGANYA ANDA DI MATA TUHAN MAKA ANDA AKAN MENGUCAP SYUKUR KEPADA-NYA. DAN SEMAKIN BANYAK ANDA TAHU SEMAKIN TIDAK HABIS-HABISNYA ANDA MENGUCAP SYUKUR. YESHUA HAMASIAH TELAH MENEBUS KITA, 2000 TAHUN YANG LALU, DENGAN MEMBAYAR SEMUA DOSA KITA DI KAYU SALIB. KESEMPURNAAN GAMBAR-NYA TELAH MEWUJUD KEMBALI DALAM KITA, GEREJA-NYA YANG HIDUP.

Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Tuhan, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya" (Ibrani 13:15). "MENGUCAP SYUKURLAH DALAM SEGALA HAL, sebab itulah yang dikehendaki Tuhan di dalam Kristus Yesus bagi kamu (1 Tesalonika 5:18)



more on News & Events: >>





  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.