MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  Resources
  About CPM
  Contact CPM
  HOME PRAYER STATEMENT JEALOUS OF THE CHRIST OR PASSION OF THE CHRIST?


MELIHAT FILM PASSION OF THE CHRIST
Ketika melihat film Passion of the Christ yang penuh dengan adegan penyiksaan kejam, kita tahu bahwa hati orang-orang yang melihatnya akan ikut hancur terkoyak. Begitu sadisnya sehingga pada adegan tertentu harus disensor supaya dapat dilihat oleh semua umur sesuai kategori perfilman. Film ini juga mendapat kritik keras dari orang-orang Yahudi karena dianggap film anti-semit (film yang dapat memicu kemarahan terhadap etnis Yahudi) karena adegan-adegan penyiksaan yang begitu sadis terhadap Yeshua. Film yang dapat membangkitkan kebencian terhadap orang Yahudi karena dianggap sebagai penyebab penyiksaan dan kematian Yeshua Hamasiah.

Setiap kali melihat film ini khususnya pada adegan penyiksaan Yeshua seperti ada sesuatu yang membakar dari dalam. Panas membara, penuh amarah, kesal dan kebencian yang begitu besar sekali terhadap tentara-tentara Romawi yang menyiksa Yeshua. Ingin rasanya melompat ke layar bioskop lalu menembus masuk ke dalam film tersebut, lalu merebut cambuk yang berujung cakar besi tajam itu dan mencambuki mereka. Para prajurit akan saya pastikan menerima apa yang pantas mereka terima (setelah saya cambuki mereka maka akan dilanjutkan dengan beberapa pukulan keras dikepala dan tendangan dibokong dan akhirnya #*!?%!!.. silahkan terjemahkan sendiri) dan akhirnya saya membebaskan Yeshua.

Sungguh saudara amat beruntung karena saya bukan salah satu murid Yeshua yang ada 2000 tahun lalu saat kejadian itu terjadi. Rencana karya salib dapat saja menjadi gagal oleh karena emosi orang seperti saya yang tidak berpikir panjang ketika melihat situasi tersebut. Saudara mungkin akan merasa lucu bila melihat adegan diatas terjadi ketika proses penyaliban Yeshua sedang berjalan. Pertanyaan saya apakah yang akan saudara perbuat jika saudara melihat orang yang saudara kasihi disiksa di depan mata anda? Setiap orang yang normal akan melakukan hal yang sama yaitu membela atau menyelamatkan orang yang dikasihinya. Semua manusia punya sifat alami untuk melindungi semua yang menjadi miliknya dan yang dikasihinya. Namun apa yang menyebabkan Abba Yahwe Adonai seolah-olah tinggal diam ketika Yeshua anak-Nya yang tunggal sedang disiksa ? Apakah Tuhan tidak ingin melindungi begitu banyak orang-orang Kristen yang mengalami siksaan setiap hari? Apakah Tuhan tidak cemburu melihat "milik-Nya", anak-anak-Nya, umat-Nya, kekasih-kekasih-Nya dan bahkan rekan-rekan-Nya diperlakukan secara kasar dan kejam?



next:   Tuhan yang Cemburu atau roh cemburu?  >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Melihat film Passion of The     Christ.
2. Tuhan yang Cemburu atau roh     cemburu?
3. Cemburu.
4. Tuhan yang Penuh Hasrat Belas     Kasih.
5. Qanna or Zeal and Ardour.
6. Renungkan dan doakanlah.

      

  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.