MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  Resources
  About CPM
  Contact CPM
  HOME PRAYER STATEMENT GONCANGAN

"Waktu itu suara-Nya menggoncangkan bumi, tetapi sekarang Ia memberikan janji: "Satu kali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi saja, melainkan langit juga. Ungkapan "Satu kali lagi" menunjuk kepada perubahan pada apa yang dapat digoncangkan, karena ia dijadikan supaya tinggal tetap apa yang tidak tergoncangkan" (Ibrani 12:26-27).

Waktunya untuk kita memperhatikan perubahan-perubahan yang terjadi dengan cepat diseluruh dunia. Pemerintahan goyah, kerusakan moral generasi, tindak kriminal yang meningkat tajam, krisis keuangan internasional, juga intensitas bencana alam dan penyebaran penyakit sampar yang menelan korban begitu besar dimana-mana. Kalau mau disebutkan satu persatu, kita akan mengalami kesulitan meliputnya walaupun dengan peralatan teknologi canggih sekalipun.

Goncangan besar memang telah dimulai, dan setiap kali terjadi peristiwa baru juga terjadi goncangan baru. Peristiwa-peristiwa dunia akan terus berlanjut dan akan bermuara kepada nubuatan Kitab Suci tentang kedatangan Yeshua Hamasiah yang kedua kali, dimana goncangan akan mencapai titik kulminasinya. Setiap goncangan dalam hari-hari menjelang akhir ini cukup sanggup untuk menggetarkan siapapun walaupun sebenarnya kita tidak perlu terkejut dengan itu karena Kitab Suci telah mengatakannya.

Nubuatan memang sedang digenapi satu-persatu di depan mata kita. Ketika kita membaca surat khabar seakan kita sudah tahu dimana akan terjadi ledakan besar, kita mengerti goncangan yang akan terjadi dihadapan kita, apakah itu masalah ekonomi, politik, sampai ke area pribadi dan rumah tangga. Tuhan sudah mengatakan apa yang terjadi sekarang sejak ribuan tahun yang lalu.

Berita-berita di televisi menayangkan rekaman peristiwa dari berbagai krisis yang sedang terjadi di dunia, peperangan, sampar, gempa bumi, tindakan terorisme, bahkan juga tentang bangkitnya kesadaran global terhadap upaya mengandalkan kekuatan dunia yang bersatu. Masyarakat dunia sedang menuju kepada penyatuan global dimana diharapkan bahwa dunia yang bersatu ini akan memiliki kemampuan untuk menjawab segala permasalahan dunia baik saat ini ataupun masa yang akan datang.

Upaya Babel dalam kitab Kejadian pasal 11 sedang digenapi melalui system anti Tuhan yang sudah marak dimana-mana. Kehidupan manusia sedang digiring kedalam perangkap Iblis yang disebut globalisme. Dan banyak orang Kristen berjalan dalam ketidak-mengertian sehingga ikut menceburkan diri dan hanyut kedalam konsep Babel tersebut, termasuk menterjemahkannya di dalam konsep "penyatuan Tubuh Hamasiah". Bahkan banyak gereja Tuhan sedang ikut terseret kedalam kecenderungan arus dunia dengan melupakan atau tidak mengerti Visi Global Elohim yang sedang menuju menggenapan sempurnanya. Manusia tengah berjalan menuju puncak keunggulannya sebagai mahluk ciptaan. Tetapi berapa banyak manusia yang mengerti bahwa optimalisasi keunggulan manusia tersebut merupakan batas akhir sejarah manusia?



next:   Menuju Kemana?. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Goncangan.
2. Menuju Kemana?.
3. Bagaimana Dengan Gereja     TUHAN?
4. Padang Gurun Pengujian.
5. Pekerjaan TUHAN.
6. Roh Denominasi.
7. Siasat & Tujuan Iblis.

      

  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.